PALU – Event Organizer (EO) RNR Experience akan mengelar yang berbeda dari konser-konser lainnya di Kota Palu. EO ini akan menghadirkan musisi legend yaitu Dewa 19 dan The Lucky Laki dalam konser musik bertajuk Roestoe Boemi.

Penjualan tiketnya sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu. Pelaksanaan konser pun akan dilaksanakan di Gelora Bumi Kaktus (GBK) pada tanggal 14 Maret 2023 mendatang.

Atusias pada pengemar Dewa 19 yang akrab disebut baladewa dan baladewi di Kota Palu terlihat cukup tinggi dengan banyaknya tiket yang terjual setiap harinya.

Pihak penyelenggara mnghadirkan beberapa jenis tiket yang bisa didapatkan oleh pengemar Dewa 19 diantaranya tiket VIP seharga Rp2juta, tiket festival A seharga Rp350ribu, tiket festival B seharga Rp300ribu, tiket tribun kagen seharga Rp275ribu, tiket tribun bunga seharga Rp225ribu, tiket tribun pupus seharga Rp200ribu dan tiket tribun cemburu seharga Rp150ribu.

Harga tiket yang disediakan oleh RNR Experience terbilang sangat terjangkau untuk sekelas musisi legendari Dewa 19. Bahkan khusus tiket festival A kini telah habis terjual.

Selain menyediakan harga tiket yang ramah di kantong, RNR Experience juga memberikan voucher diskon Pizza Hut, di Ceria Cafe dan Resto, hingga di Happy Puppy Karaoke untuk setiap pembelian tiket.

Untuk kalian yang belum memiliki tiket konser Roestoe Boemi ini, segera beli melalui website a-mearac.com. Para UMKM-UMKM  juga bisa ikut memeriahkan konser Roestoe Boemi ini dengan hubungi nomor 0818 0842 4439 untuk mendapatkan tenant pada pelaksanaan konser 14 Maret 2023 mendatang. **