PALU – Bank INA Kota Palu yang baru saja resmi beroperasi, Senin (20/2/2023) bersilaturahmi ke ruang kerja Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid.

Kepala Cabang Bank INA Palu, Olviany Dowah menjelaskan kedatangnya tersebut bertujuan untuk mengajak Pemerintah Kota (Pemkot) Palu berkolaborasi dalam mengembangkan perekonomian di Kota Palu.

Olviany  menjelaskan, Bank INA Palu siap bergandengan dengan Pemkot Palu untuk bersama-sama menbantu meningkatkan perekonomian masyakat dengan menyalurkan kredit permodalan.

“Mengajak Pemkot untuk berkolaborasi bersama-sama mengembangkan perekonomian Kota Palu melalui penyaluran kredit pelaku usaha,” ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan, Bank INA Palu siap menyalurkan kredit ke berbagai sektor perekonomian, dengan suku bunga yang sudah ditetapkan.

“Tentunya dengan suku bunga yang sudah ditetapkan,” jelasnya.

Lanjutnya, Bank INA Palu juga akan menuju untuk berkontribusi dalam menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dalam waktu yang akan datang.

“Secara keseluruhan KUR di Bank INA sudah jalan. Untuk Kota Palu karena baru saja resmi beroperasi, pelayanan kredit khusus KUR juga akan ada nantinya,” jelasnya. *