– Wali Kota Palu, , Rabu (25/1/2023) meninjau langsung progres pembangunan Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palu yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Bukit Cinta Palu.

Peninjauan tersebut didampingi langsung olej Sekretaris Kota (Sekkot) Palu, Irmayanti dan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palu, Syamsul Syaipuddin.

Saat meninjau, wali kota berkeliling dan melihat secara detail isi dalam ruangan yang ada di dalam gedung tersebut sambil menyapa dan menyaksikan para pegawai Dinas Kearsipan dan Perpustakaan yang sedang menyusun dan menata buku dan aksesoris kelengkapan di setiap ruangan.

Wali kota menjelaskan, bangunan kantor Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palu tersebut sudah sangat layak dan representatif, tinggal ditata dengan baik.

“Yang paling utama adalah menjaga kebersihan lingkungan kantor,” kata wali kota.

Wali kota juga memberikan masuka penting kepada Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palu untuk dibenahi dan bisa segera ditindaklanjuti terutama keaktifan pegawai dalam menjalankan kedisplinan kerja. 

Dan hal penting lagi adalah keaktifan semua pegawai tanpa terkecuali dalam hal kedisiplinan, melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik baiknya.

“Apalagi lokasi kantor sangat strategis dan  berada di bukit, kita bisa melihat pesona teluk Palu dan wajah kota Palu,” jelasnya.**