PALU – Anggota Komisi 1 DPRDSultengElisa Bunga Allo, menghadiri acara Pengukuhan Anggota Paskibraka Sulteng Tahun 2024 di Ballroom Hotel Santika, Jl. Moh. Hatta, Kamis, 15 Agustus 2024.

Upacara pengukuhan di pimpin langsung oleh Gubernur H. Rusdy Mastura, dengan di hadiri oleh Forkopimda, jajaran OPD, serta orang tua anggotaPaskibraka.

Elisa Bunga Allo memberikan ucapan selamat kepada para pemuda-pemudi Sulteng yang terpilih menjadi anggota Paskibraka.

“Mereka adalah yang terbaik dari banyak pemuda-pemudi Sulteng, terpilih melalui seleksi ketat dan disiplin tinggi,” ujar politisi PDIP tersebut.

Ia juga menyampaikan harapannya agar mereka dapat menunjukkan kiprahnya pada Upacara Detik-Detik Proklamasi, serta menjadi pelopor pembangunan dan pengembangan wawasan kebangsaan di Sulawesi Tengah

“Paskibraka 2024 yang baru di kukuhkan ini di harapkan menjadi pelopor pembangunan dan pengembangan wawasan kebangsaan di Sulteng,” tegasnya.

Elisa berharap materi yang telah di terima oleh anggota Paskibraka dari senior-senior mereka dapat di hayati dan di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik di bidang pendidikan, karir, maupun dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dengan menjiwai nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945. (*)