PALU, MERCUSUAR – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Donggala, Moh Yasin dan Syafiah Basir, resmi menerima surat keputusan dukungan atau B1KWK dari Partai Gerindra. Penyerahan ini dilakukan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tengah, Longki Djanggola, pada Minggu (25/8/2024) di Kantor DPD Partai Gerindra Sulteng.

Dalam sambutannya, Longki Djanggola menegaskan pentingnya dukungan penuh dari seluruh kader dan pengurus partai. Ia menginstruksikan seluruh Ketua DPC Gerindra di kabupaten dan kota se-Sulawesi Tengah untuk memberikan dukungan maksimal kepada para calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Gerindra.

“Saya tegaskan, setiap pengurus DPD dan DPC wajib mendukung dan mengamankan calon-calon yang diusung Partai Gerindra, baik itu calon Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, maupun Wakil Bupati. Tidak ada alasan untuk tidak mendukung. Ini adalah kewajiban kita untuk memenangkan calon-calon yang kita usung,” ujar Longki dengan tegas.

Setelah menerima B1KWK, Yasin menyampaikan rasa optimisnya akan memenangkan Pilkada Donggala 2024. Menurutnya, dengan kerja keras yang telah dilakukan selama ini serta visi dan misi yang kuat untuk memajukan Donggala, masyarakat akan melihat pasangan Yasin-Syafiah sebagai pilihan terbaik untuk membawa perubahan positif.

“Dengan kerja keras yang sudah kita lakukan, saya yakin masyarakat Donggala akan melihat bahwa pasangan Yasin-Syafiah adalah pilihan terbaik untuk memajukan daerah ini,” ungkap Yasin dengan penuh keyakinan.

Syafiah Basir, yang akan mendampingi Yasin dalam kontestasi ini, juga menyuarakan optimisme yang sama. Menurutnya, elektabilitas pasangan ini terus meningkat seiring dengan komitmen mereka untuk membawa Donggala ke arah yang lebih baik.

“Bersama Pak Yasin, saya sangat optimis. Kami memiliki tekad yang kuat untuk membawa Donggala menuju kemajuan,” pungkas Syafiah.

Dengan dukungan resmi dari Partai Gerindra dan optimisme yang tinggi, pasangan Yasin-Syafiah siap berjuang untuk memenangkan hati rakyat Donggala dalam Pilkada 2024.