SIGI – Jajaran sekretariat Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulteng bersama PT Pelindo Group kembali menyalurkan Bantuan Stunting tahap tiga pada 25 anak Balira stunting dan ibu hamil KEK di tiga desa yang ada di wilayah Kabupaten Sigi, yaitu Desa Baluase, Desa Rogo dan Desa Walatana.

Kegiatan tersebut Berlangsung di halaman Kantor Camat Dolo Selatan, Jl Poros Palu-Banga, Desa Baluase, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, 15 Agustus 2024.

Penyerahan bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRD Sulteng Siti Rachmi Amir Singi, di hadiri Sekwan DPRD Sigi Imron Noor, Camat Dolo Selatan Yahya Landua, GM PT.Pelindo Group serta para pejabat DPRD Sulteng.

Paket bantuan kepada bayi/balita Stunting dan Ibu Hamil Kurang Energi Kronik (KEK)
terdiri dari Telur, Susu, Kacang Hijau, Gula dan Beras.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris DPRD Sulteng, Siti Rachmi A Singi, mengatakan atas nama Pemprov Sulteng, nenyampaikan
terimakasih kepada PT Pelindo karena selama 6 bulan terakhir telah membantu dalam membagikan bantuan tersebut di wilayah ini.

Ia juga mengatakan selamat 3 bulan terakhir angka stunting di wilayah tersebut mengalami penurunan dan berharap bahwa angka stunting di tiga desa ini bisa mencapai angka nol. **