DONGGALA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) kabupaten Donggala membuka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Donggala untuk periode 2024-2029.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris DPD NasDem Donggala, yang juga ketua Fraksi DPRD Donggala, Moh Taufik, saat dikonfirmasi oleh media ini pada Rabu (01/05/24).

Dalam pernyataannya, Taufik, sapaan akrabnya, mengatakan bahwa mulai hari ini, pihaknya membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Donggala untuk periode 2024-2029 bagi putra-putri terbaik daerah kabupaten Donggala.

“Sesuai dengan arahan pimpinan pusat, kami di daerah membuka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Donggala,” ucap Anggota LegislatifDPRD Donggala 3 periode itu.

“Dan sesuai dengan komitmen Partai NasDemterhadap partai Tanpa Mahar, semua biaya terkait materai dan lain-lain akan ditanggung oleh Partai NasDem,” tambahnya.

Lebih lanjut, Taufik mengatakan bahwa bagi putra-putri terbaik daerah Donggala, silakan mengambil formulir di kantor sekretariat DPD Partai NasDem Donggala yang terletak di Jalan Banawa, Kelurahan MaleniKecamatan Banawa. Demikian calon Ketua DPRD kabupaten Donggala periode 2024-2029.NTZ