DONGGALA – Dalam upaya mempererat keharmonisan dan kesolidan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Donggala, suasana hangat terasa di Rumah Jabatan Bupati (Rujab) pada Kamis kemarin (11/04/24) dalam acara Open House sehari setelah Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Sebagai bagian dari agenda bertajuk ‘Memperkuat Silaturahim’, Penjabat (Pj) Bupati, Moh Rifani, Plt Ketua TP-PKK Kabupaten Donggala, Asharrini Mastura menggelar open house yang meriah di Kelurahan Gunung Bale. Suasana penuh keakraban terpancar dari wajah-wajah pejabat yang hadir, mulai dari eselon 2 hingga eselon 4 beserta staf hingga Kapolres Donggala, AKBP Efos Satria turut hadir.

“Alhamdulillah, kemarin di Rujab kita mengadakan open house dan sungguh luar biasa, hampir semua pejabat dan staf turut hadir hingga Pak Kapolres beserta jajarannya,” ucapnya saat dikonfirmasi media ini pada Jum’at (12/04/24)

Namun, kata Pj Bupati, kehangatan tidak hanya dirasakan di dalam ruangan, sebelumnya pada hari Idul Fitri, ia dan keluarganya menyatukan langkah dengan masyarakat Donggala dalam shalat Id di Masjid Raya, mempererat lagi hubungan dengan masyarakat secara langsung.

“Tidak hanya menjadi momen bersuka cita, acara ini juga menjadi momentum berharga untuk mempererat jalinan kekeluargaan dan semangat kebersamaan di tengah-tengah kesibukan tugas pemerintahan,” pungkasnya. NTZ