DONGGALA – Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Donggala terus memaksimalkan potensi pariwisata di Kabupaten Donggala. Dengan berbagai program akan dicanangkan tahun ini, salah satunya dengan melakukan revitalisasi Kota Tua.

Hal itu diungkapkan Kepala Dispar Donggala, Muhammad, yang menjelaskan pihaknya akan melakukan renovasi atau revitalisasi Kota Tua agar lebih cantik dan menarik para wisatawan untuk datang ke Kabupaten Donggala.

Muhammad menjelaskan, banyaknya potensi pariwisata Kabupaten Donggala yang bisa menjadi daya tarik wisatawan, pelan-pelan akan dimaksimalkan lewat berbagai program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Donggala.

“Kita akan revitalisasi Kota Tua, agar banyak masyarakat maupun wisatawan luar yang berkunjung dan memanfaatkan potensi pariwisata kita di Donggala,” jelasnya.

Muhammad juga berharap, wisata Kota Tua akan kembali menghidupkan pariwisata Kabupaten Donggala yang selama dikenal sebagai kota tua dengan daya tarik vintage dan klasik nya.

“Kita maksimalkan agar Kota Tua kedepan menjadi salah satu tujuan wisatawan dengan revitalisasi mendatang, kota tua kita akan semakin cantik, tertata dan mengundang banyak wisatawan,” jelasnya. RA