PALU – Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), menggelar rapat persiapan Forum Komunikasi Sekretaris Dewan (Forkom Sekwan) Kabupaten/Kota se-Sulteng, di salah satu kafe, di Kelurahan Silae, Kecamatan Ulujadi, Senin (19/2/2024).

Pertemuan dipimpin Sekwan Sulteng, Siti Rachmi Amir Singi, didampingi Sekwan Kabupaten Parigi Moutong, Lewis dan dihadiri seluruh jajaran pejabat Sekretariat DPRD Provinsi Sulteng.

Sekwan Siti Rachmi Amir Singi, berharap, Forkom Sekwan Kabupaten/Kota se-Sulteng yang akan digelar tanggal 06 sampai 08 Maret 2024 di Kabupaten Parigi Moutong, dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Pada rapat tersebut dibahas pula terkait evaluasi hasil rekomendasi Forkom Sekwan Tahun 2023 di Kabupaten Banggai.

Sekwan Parigi Moutong, Lewis selaku tuan rumah, berharap, materi yang dibawakan pada gelaran forkom tersebut bisa menyatukan presepsi seluruh sekwan se provinsi dalam menjalankan tupoksinya.

Turut hadir dalam rapat tersebut Sekwan Kota Palu, Sekwan Kabupaten Sigi, Tolitoli, Morowali Utara, dan Sekwan Kabupaten Banggai.

Sementara Sekwan Kabupaten Tojo Una-Una, Kabupaten Morowali, Banggai Kepulauan, dan Sekwan Kabupaten Banggai Laut tidak berkesempatan hadir. RA