DONGGALA – Penjabat (Pj) Bupati Donggala, Moh Rifani Pakamundi, secara resmi meresmikan pembangunan infrastruktur galian C PT Batujaya Bersama Sejahtera (BBS) di Desa Walandano, Kecamatan Balaesang Tanjung, pada Rabu (24/01/24). Peresmian ini diselenggarakan melalui acara groundbreaking yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait.

Rifani mengungkapkan apresiasi kepada PT BBS atas investasinya di Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, sebagai bentuk kepercayaan terhadap pemerintah daerah. Pemda Donggala menyambut baik investasi ini, yakin bahwa hal tersebut akan memberikan dampak positif pada perekonomian daerah dan penyerapan tenaga kerja.

Dalam sambutannya, Rifani berharap agar PT BBS menjadi sumber lapangan kerja baru yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Donggala. Pj Bupati juga menekankan pentingnya operasional perusahaan ini yang bertanggung jawab dan mematuhi peraturan yang berlaku.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dan Pemda Donggala berkomitmen untuk menciptakan ikliminvestasi yang kondusif, mendorong pertumbuhan ekonomi, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” Ucapnya

Rifani juga mengajak seluruh masyarakat Donggala untuk mendukung proyek ini dengan menjaga kerukunan dan keseimbangan antara kepentingan ekonomi dan lingkungan.

Rifani menutup sambutannya dengan harapan bahwa proyek pembangunan infrastruktur ini dapat berjalan lancar dan bermanfaat, serta mencapai tujuan pembangunan yang berkualitas bagi seluruh rakyat Indonesia terutama di Kabupaten Donggala. Demikian Pj Bupati Donggala. **