DONGGALA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Donggala melalui Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam melaksanakan pembukaan selekasi calon Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Uwe Lino Kabupaten Donggala, Jumat (15/9/2023).

Seleksi tersebut sesuai dengan Peraturan Daerah nomor 6 tahun 2022 tentang Perubahan Bentuk Hukum Perusahaan Daerah Air Minum Uwe Lino Kabupaten Donggala menjadi Perusahaan Umum Daerah Air Minum Uwe Lino Kabupaten Donggala.

Sebelumnya, tahapan pendaftaran telah dibuka pada 6—11 September 2023, yang dilanjutkan seleksi administrasi dan rekam jejak pada 12 September 2023, dan pengumuman hasil pada pada 14 September 2023.

Selanjutnya, pada 15—16 September 2023 mulai dilaksanakan seleksi kompetensi dan sosial cultural, yang diikuti tiga nama calon Direktur, yaitu Imran, Dharman, dan Henny Angraini. 

Pelaksanaan seleksi kompetensi dan sosial cultural yang dibuka Dr. H. Ardin T Taiyeb dengan tim penguji terdiri dari Rachman Yape, Ulfah Meidya Racmahmawati, dan Muthainna, serta Annisa N.I. Alfilail.

Kepala Bagian Perekonomian SDA, Ainun Karlina berharap, pelaksanaan seleksi tersebut dapat menghasilkan Direktur yang paham tugas pokok dan fungsinya, dalam merealisasikan target pelayanan maupun dalam meningkatkan pendapatan perusahaan. **