PALU – Anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) RI asal Sulteng, Abdul Rahman Thaha menyiapkan 18 tiket Umrah gratis untuk warga Muslim Sulteng. Belasan tiket Umrah itu, dibagikan melalui kegiatan jalan santai yang dilakukan di seluruh kabupaten dan kota se-Sulteng.

Lima tiket umroh di antaranya, disiapkan untuk warga Muslim Kota Palu. Senator yang akrab disapa ART ini menyampaikan, hadiah tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Muslim di Sulteng. Harapannya, bisa membantu warga dalam mewujudkan mimpinya untuk menunaikan ibadah Umrah di Tanah Suci.

“Ini memang sudah menjadi niat dan program saya. Wujud terima kasih saya kepada daerah, yang menjadi daerah pemilihan. Saya ingin berbagi dengan masyarakat Sulawesi Tengah,” ujar ART, Minggu (29/10/2023).

Selain tiket Umrah, ART juga menyiapkan sejumlah hadiah menarik lainnya.

“Jadi, juga sekalian berolahraga agar kebugaran tubuh kita tetap terjaga. Tidak hanya tiket Umrah, ada juga hadiah menarik lainnya,” ungkapnya.

Khusus untuk Kota Palu, ART yang terkenal dengan tagline ‘Anak Guru Mengaji’ ini mengungkapkan, jika kegiatannya akan digelar pada bulan November 2023 mendatang. Ia mengajak seluruh warga Kota Palu untuk ikut meramaikan kegiatan tersebut. 

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kota Palu untuk ikut kegiatan ini. Kita berolahraga sekaligus menjaga silaturahim dengan sesama warga,” pungkasnya. **