PALU – Swiss-Belhotel Silae Palu kembali hadir dengan Promo terbaru “Business Lunch” yang mengusung tema makanan nusantara atau khas daerah untuk menemani makan siang bersama keluarga, sahabat, rekan kerja, menu All You Can Eat seharga IDR 75.000 nett per orang, dan ditemani keindahan pemandangan teluk Palu. 

Rangkaian menu ini dapat ditemui di Patio Terrace berupa dari berbagai makanan khas daerah yang berbeda setiap harinya, Senin – Jumat dari jam 11:30 – 13:30 WITA.

Menu yang di hadirkan diantaranya Ikan goreng rica-rica,coto makassar, sup kacang merah, soto ayam, sup daging sayuran, sup kacang ijo sayuran, ikan tuna bakar dabu-dabu, ikan pallumara,aneka gorengan,kwetiau udang, tumis bunga papaya, aneka dessert, aneka buah iris,French pastry, aneka es buah.

“Sebagai salah satu hotel yang memiliki pemandangan laut yang memukau dan fasilitas terlengkap di Kota Palu, Swiss-Belhotel Silae selalu berusaha memberikan warna baru di setiap momen perayaan dengan menghadirkan menu-menu unggulan yang diolah khusus oleh tim Chef profesional sehingga sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.” ujar Imam Nugroho, General Manager Swiss-Belhotel Silae Palu.

Untuk reservasi dapat langsung menghubungi melalui telepon: 021-451461888 atau Whatsapp di nomor 0811452999, informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belhotel Silae Palu, dapat mengunjungi official Instagram @swissbelhotelpalu Facebook page Swiss Belhotel Silae Palu atau kunjungi langsung website www.swissbelhotel.com. RES