PALU – Anggota DPRD Kota Palu Fraksi Demokrat, Abdurahim Nasar Al-Amri menyumbang tenda, kursi hingga AC untuk warga Jalan Srikaya Lorong Makassar.

Hal itu diungkapkan Wim, sapaan akrabnya saat mengelar reses di Lorong Makassar, Kelurahan Kamonji, Kacamatan Palu Barat, pada Jumat (20/10/2023). Wim  mengatakan, dirinya telah menganggarkan pengadaan tenda dan 150 kursi sebagai fasilitas gratis warga Lorong Makassar.

“Melalui tim saya, bapak-ibu bisa mengunakan tenda dan kursi itu secara gratis. Tidak perlu lagi sewa, saya yang sediakan untuk bapak-ibu. Saya sediakan lima petak tenda lengkap dengan 150 kursi,” ujarnya.

Kurang lebih 200 orang yang hadir pada resesnya saat itu, Wim juga telah merealisasikan janjinya untuk membantu pengadaan AC untuk Mesjid Baitul Rahim di kawasan Lorong Makassar tersebut.

Beberapa warga juga meminta beberapa bantuan usaha, seperti pengadaan box kontainer, perlengkapan alat pertukangan hingga bantuan perlengkapan usaha kue.

“Semua kita tampung, terutama warga yang meminta bantuan perlengkapan usaha, akan kami bantu untuk dibuatkan kelompok usahanya agar bisa kita anggarkan pada anggaran murni APBD 2024,” jelasnya.

Suasana reses semakin seru, karena Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palu ini mengadakan kuis berhadiah untuk warga pada akhir acara.

Wim berharap, melalui reses ini, berbagai aspirasi warga terutama bisa menjadi dasar dirinya sebagai wakil rakyat untuk diperjuangkan pada pembahasan anggaran murni APBD 2024 mendatang.

Dalam resesnya tersebut, turut hadir Muhammad Taufan, caleg DPRD Sulteng Partai Demokrat Palu. Opan, sapaan akrabnya hadir sebagai Staf Ahli DPR RI Fraksi Demokrat ni sekaligus mendengar aspirasi warga Lorong Makassar terkait program bedah rumah yang merupakan program yang dibidangi oleh Ketua DPD Demokrat Sulteng, Anwar Hafid sebagai anggota Komisi IV DPR RI. RA