PALU- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu, Armin menyediakan mobil ambulans, tenda, kursi, sound systim gratis kepada masyarakat.

Hal itu terungkap dalam reses atau jaring aspirasi Caturwulan III, tahun sidang 2023, Ketua di Jalan Malontara, Kelurahan Pengawu, Kota Palu, Selasa malam (17/10/2023).

“Ada empat program saya. Diantaranya mengawal Musrembang dan reses, mobil ambulans, tenda, kursi, sound systim gratis untuk masyarakat,” sebut Ketua DPRD Kota Palu.

Hal itu diamini Ketua RW 6 saat reses, ia mengaku bahwa aspirasi warga dalam reses Ketua DPRD Palu Caturwulan II, telah terealisasi. Yaitu pengaspalan jalan Nasikirin sepanjang 1 kilometer.

Ketua DPRD Kota Palu juga memberikan 1 unit tandon air 5000 liter kepada warga. “Kita liat sendiri saja. Siapa yang banyak membantu warga di sini. Pak Arimin sudah terbukti banyak membantu kita,” ucapnya.

Paling utama sebutnya, Armin menyediakan kursi, tenda, sound systim hingga mobil ambulans gratis bagi masyarakat.

Untuk mobil ambulans, warga hanya membeli sendiri BBM maupun sopirnya. Dibanding harus gunakan mobil dari rumah sakit yang biayanya tidak sedikit.

“Jadi kalau ada warga yang membutuhkan tenda, kursi, sound systim dan ambulans untuk acara apa saja, pak Armin sudah menyediakannya gratis. Hanya saja untuk BBM dan supir mobil ambulans, warga yang talangi,” akunya.

Reses pada malam itu Juga dihadiri Lurah Pengawu, Boby Rozak.**