PALU – DPD Partai Golkar Sulteng menyiapkan ratusan hadiah untuk memeriahkan jalan sehat Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-59 di Kota Palu pada tanggal 22 Oktober 2023 mendatang.

Hadiah utama mulai dari sepeda motor hingga paket umroh telah disiapkan untuk masyarakat dan seluruh simpatisan partai Golkar di Sulteng.

Sekretaris DPD Partai Golkar Sulteng, Amran Bakir Nai mengatakan, manargrtian 5.000 massa yang ikut menjadi pesertai jalan sehat HUT Partai Golkar ke-59.

Masing-masing peserta akan dilengkapi dengan baju, konsumsi, dan kupon doorprize. Golkar Sulteng juga menyiapkan ratusan hadiah yang kemungkinan akan terus bertambah menjelang pelaksanaan jalan sehat tersebut.

“Ada 4 paket umroh, 4 sepeda motor, 4 sepeda listrik, 4 sepeda sport, 4 kulkas, 4 mesin cuci. Masing-masing hadiah utama berjumlah 4 sesuai dengan nomor urut Partai Golkar yaitu 4,” ujarnya.

Perayaan HUT Golkar di Kota Palu ini juga rencananya akan dihadiri oleh pengurus DPP Partai Golkar.

Ketua Panitia Jalan Sehat HUT Partai Golkar ke -59, Farden Saino, juga menjelaskan, saat ini sudah ada kurang lebih 400 total hadiah yang telah disiapkan. Pendaftaran dibuka secara gratis di Kantor DPD Partai Golkar Sulteng Jalan Moh Yamin Palu.

“Sudah ada 400 an total hadiah, kemungkinan masih bertambah,” ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan, untuk pendaftaran dibuka mulai pukul 10.00 hingga 17.00 Wita. Peserta diwajibkan melampirkan Kartu Tanda Pengenal (KTP) pada saat pendaftaran. Satu KTP, berlaku untuk 1 kupon.

DPD Partai Golkar juga akan menyiapkan tenaga medis untuk mengantisipasi adanya peserta yang drop pada saat jalan sehat berlangsung.

Rute jalan sehat nanti akan star dan finish di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Sulteng, peserta akan mengelilingi sepanjang jalan kapsul jalur II Moh Yamin Palu.

“Selain Jalan Sehat, kita juga akan mengelar lomba senam jantung dan sunatan massal yang akan digelar oleh DPC Partai Golkar Kota Palu,” jelasnya.

Secara internal, DPD Partai Golkar Sulteng juga akan mengelar pembacaan doa bersama dan pemotongan tumpeng pada tanggal 20 Oktober 2023 mendatang. RA