PALU – Dr Hj Nilam Sari Lawira, Ketua DPRD Provinsi Sulteng, belum lama ini melakukan perjalanan keliling ke berbagai titik di Sulawesi Tengah untuk memperkenalkan diri dan mendengar aspirasi masyarakat.

Dalam setiap kesempatan, Ketua DPW Partai NasDem tersebut menekankan pentingnya partisipasi aktif kader Partai NasDem dalam membantu masyarakat di daerah pemilihan mereka.

“Kader partai yang menjabat di parlemen memiliki tanggung jawab untuk memberikan bantuan yang positif bagi masyarakat. Setiap tindakan dan kegiatan yang dilakukan oleh kader partai harus dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat, terutama dalam hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan banyak orang,” ungkapnya.

Nilam Sari Lawira juga mengajak masyarakat untuk melaporkan jika ada kader Partai NasDem, terutama yang menjabat di parlemen, namun kurang memberikan manfaat bagi masyarakat.

Dalam komitmennya, ia berjanji untuk mengawasi dan memastikan bahwa semua kader partai bertanggung jawab dalam melayani dan membantu masyarakat. RA