PALU – Wakil Ketua-III DPRD Provinsi H.Muharram Nurdin,S.Sos.M.Si,hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-77 Diselenggarakan Dihalaman Kantor Gubernur Provinsi Sulteng, Sabtu (01/07/2023).

Peringatan Hut Bhayangkara ke-77, dihadiri langsung oleh Kapolda Sulteng Irjen.Pol.Dr.Agus Nugroho,S.I.K,SH.MH, Wakapolda Sulteng Brigjen.Pol.Hery Santoso,S.I.K.MH, Gubernur Sulteng diwakili oleh Asisten-I Pemda Sulteng Dr.Fahrudin D.Yambas, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto,S.IP.M.Han, Komandan Lanal Palu Kolonel Laut (P) Muhammad Catur Soelistyono,SH.CHRMP, dan Unsur Forkopimda Sulteng lainnya, dan dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Polda Sulteng bersama para pengurus Bhayangkari Polda Sulteng, serta para jajaran keluarga besar kepolisian polda sulteng.

Pada kesempatan ini, Wakil Ketua-III DPRD Provinsi Sulteng H.Muharram Nurdin,S.Sos.M.Si, menyampaikan bahwa atas nama Pimpinan DPRD Provinsi Sulteng sangat mengapresiasi kerja-kerja kepolisian di sulteng, namun jika masih ada sebagian oknum kepolisian yang bertindak diluar kerangka kepolisian hal tersebut harus secepat mungkin ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian agar nantinya tidak menimbulkan efek yang kurang baik bagi polri.

Namun secara garis besar kita patut memberi apresiasi yang tinggi terhadap dedikasi dan pengabdian para personil polri yang tanpa kenal batas waktu dan melampaui tugas kedinasan mereka dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, dan tentunya kita berharap agar ekses negatif bisa terus diminimalisir seiring dengan bertambahnya usia polri.

Olehnya itu, Wakil Ketua-III DPRD Provinsi Sulteng H.Muharram Nurdin,S.Sos.M.Si, kembali menyampaikan dan menegaskan bahwa melalui tema hut bhayangkara ke-77 yakni polri presisi untuk negeri menuju indonesia maju, saya berharap semoga dapat diaktulisasikan sebagai pedoman dan penyemangat insan bhayangkara sulteng didalam memberikan pelayanan yang presisi bagi seluruh masyarakat khususnya masyarakat di wilayah sulteng. RA