– Salah satu jurnalis perempuan Kota Palu berinisial N menjadi korban oleh seorang laki-laki saat berkendara di pada Selasa (13/6/2023).

Korban N mengaku, peristiwa tersebut terjadi pada sore hari. Ketika dirinya sedang berkendara mengunakan sepeda motor melintas jalan yang ada di kawasan Hutan Kota Palu.

Dirinya mengaku, saat berkendara, dibelakang sepeda motornya memang ada satu sepeda motor yang membuntutinya, namun ia mengira sepeda motor di belakang tersebut adalah rekannya.

Namun, tiba-tiba pengendara sepeda motor yang dikira rekannya tersebut langsung tiba-tiba berada disamping motornya dan spontan memegang payudara korban.

Korban yang shock atas kejadian tersebut langsung memperlambat laju sepeda motornya dan terdiam karena posisi saat itu jalan dalam kondisi sepi dan tidak ada orang maupun pengendara lainnya.

“Saya terkejut dan takut, karena posisi Hutan Kota saat itu sepi dan tidak orang,” ujarnya.

Korban menjelaskan, pelaku saat itu mengendarai motor tanpa menguna helm, namun korban tidak dapat mengenali karena pelaku saat menjalankan aksi begal payudara dengan  mengunakan masker.