PALU – Wakil Ketua III DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) H. Muharram Nurdin, S.Sos,.M.Si mengapresiasi sinergitas antar TNI dan Polri lewat acara olahraga bersama yang dilaksanakan di Korem 132/Tadulako pada Rabu (31/5/2023). 

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho, Wakajati Sulteng Emilwan Ridwan, Wali Kota Palu Hadianto Rasyid, Bupati Sigi Irwan Lapatta, Bupati Donggala Kasman Lassa dan beberapa pejabat lainnya. 

Pada kesempatan itu Ketua DPD PDIP Sulteng mengapresiasi kegiatan olahraga yang dilaksanakan oleh TNI bersama Polri ia menyamapikan bahwa kegiatan itu dalam rangka promosi untuk mengawal tahun politik. 

Oleh karena itu ia berharap kontestasi tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai olehnya kita harapakan peran aktif dari .

“Tadi kita lihat dengan adanya Olahrga bersama semua personil baik TNI Polri penuh dengan semangat dan penuh kekeluargaan,” ujarnya.

Olehnya Muharam berharap Kegiatan itu tidak dimaknai hanya sekedar serimonial biasa akan tetapi harus dimaknai sebagai upaya memperkuat sinergitas TNI Polri dalam hal apapun demi bangsa dan negara,” jelasnya. TIM