MAKASSAR – Rantai Kebaikan kembali dilangsungkan selama Ramadan 1444 H yang menjadi bagian dari CSR , dimana menjadi titik awal berbagi kebaikan yang berkesinambungan melalui penyaluran ribuan paket makanan berbuka puasa  dan santunan kepada anak panti asuhan pada 22 kota di Indonesia.

“Semangat berbagi adalah esensi Ramadan yang terus memotivasi kami dalam membantu lebih banyak orang melalui Rantai Kebaikan. Kami berharap dengan berbagi bersama anak panti asuhan, mereka dapat merasakan kebahagiaan dan kepedulian dari masyarakat sekitar. ” Terang Ivan Pudya Sumanta selaku General Manager Marketing Kumala Group.

Perlu diketahui, Pelanggan Kumala Group sudah turut berpartisipasi dalam membagikan dan menyambung kebaikan kepada orang-orang yang membutuhkan. melalui test drive, pembelian unit mobil serta service pada dealer operasional Kumala Group selama periode Ramadan.

Lebih dari 500 anak panti asuhan telah diberikan santunan dan ribuan paket takjil telah didistribusikan melalui cabang lini bisnis otomotif Kumala Group untuk memberikan suasana ramadan penuh suka cita dan turut memberikan senyuman kepada yang membutuhkan.

22 kota di Indonesia dalam jangkauan CSR Rantai Kebaikan Kumala Group antara lain Makassar, Gowa, Pare-Pare, Sidrap, Palopo,Bone, Bulukumba, Mamuju, Kendari, Kolaka, Bau-Bau, Manado, Kotamobagu, Gorontalo, Palu, Denpasar, Balikpapan, Samarinda, Ternate, Bandung, Parung, dan Jakarta.

Ivan Pudya Sumanta juga menambahkan “Melalui Rantai Kebaikan, Kami berharap memberikan manfaat yang lebih luas bagi orang lain dan dapat dilakukan secara berkesinambungan.”

Selain itu, pada kegiatan “Rantai Kebaikan” turut berkolaborasi dengan komunitas otomotif di Palu dalam berbagi takjil untuk menjangkau lebih banyak orang dalam memberikan manfaat kebaikan.

Kumala Group merupakan Group Bisnis yang memiliki 55 Jaringan Usaha tersebar di Jakarta, Jawa Barat, Sulawesi, Maluku, Kalimantan dan Bali yang bergerak di bidang otomotif, perdagangan, pertambangan, property dan hospitality. Dalam bidang otomotif, Kumala Group merupakan brand partner dari Hino, Wuling, Mazda, Honda, dan Mercedes-Benz.

Informasi terkait Kumala Group dapat menghubungi layanan Whatsapp Viana (Virtual Assistant Kumala) di 0812 12 100 700 atau dapat berkunjung ke dealer terdekat di kota Anda. RES