– Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1444 Hijriah, tahun ini Swiss Belhotel Silae Palu menghadirkan promo Paket seharga Rp.288.000++ untuk dua orang, bagi para tamu yang ingin berkumpul dan merayakan hari kemenangan bersama keluarga & orang terkasih sambil ditemani keindahan pemandangan teluk Palu. Paket spesial ini berlaku mulai tanggal 22 hingga 30 April 2023.

Tahun ini Executive Chef dari Swiss-Belhotel Silae Palu telah mempersiapkan tiga paket menu yaitu Menu Nusantara, Menu Kampung, dan Menu Arabic. 

Rangkaian menu untuk menemani makan bersama keluarga diantaranya yang terdiri dari pilihan Nasi putih, ketupat, nasi kebuli, rendang sapi, gore-gore daging, sate kebab, sambal goreng ati, opor ayam, atau ayam panggang rempah untuk disajikan menemani perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Sebagai salah satu hotel yang memiliki pemandangan laut yang memukau dan fasilitas terlengkap di Kota Palu, Swiss-Belhotel Silae selalu berusaha memberikan warna baru di setiap perayaan dengan menghadirkan menu-menu unggulan yang diolah khusus sehingga sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.” Ujar Bapak Imam Nugroho, General Manager Swiss-Belhotel Silae Palu.

Untuk reservasi dapat langsung menghubungi melalui telepon: 021-451461888 atau Whatsapp di nomor 0811452999, informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss- Belhotel Silae Palu, dapat mengunjungi official Instagram @swissbelhotelpalu Facebook page Swiss Belhotel Silae Palu atau kunjungi langsung website www.swissbelhotel.com.**