PALU  – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Perempuan Bangsa Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) berbagi takjil, di Depan Sekretariat DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulteng, di Jalan Veteran, Kelurahan Tanahmodindi, Kota Palu, Jum’at (31/3/2023).

Ketua DPW Perempuan Bangsa Sulteng , Nurbia Kamal ditemui di selah-selah kegiatan mengaku, takjil yang dibagikan berjumal 300 dos lebih.

Kata dia, pembagian takjil bagi pengendara mejelang waktu berbuka puasa adalah kegiatan rutin, yang telah diagendakan secara nasional.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan DPW hingga DPC se Indonesia. Hari ini DPW, selanjutnya Kabupaten Sigi dan kabupaten lainnua. Jadi, tidak karena menjelang Pemilu, tahun-tahun sebelumnya juga sudah kami laksanakan,” ucap Nurbia.

Menurutnya, selain pembagian takjil, Perempuan Bangsa Sulteng juga telah merencanakan di Bulan Ramadhan ini akan membagikan paket sembilan bahan pokok (Sembako) kepada warga.

“InsyaAllah di Bulan Ramadhan ini kami kembali melakukan pembagian sembako, tempat dan waktunya masih kami diskusikan di internal pengurus,” tandas Nurbia.

Setelah pembagian takjil itu, jajaran DPW Perempuan Bangsa beserta jajaran DPW PKB Sulteng menggelar buka puasa bersama, di Kantor DPW PKB Sulteng. **