Palu menghadirkan Alvez yang akan dirilis secara resmi bulan April 2023 mendatang di Palu Grand Mall (PGM).

Wuling semakin serius dalam berkomitmen melengkapi preferensi kebutuhan otomotif keluarga Indonesia. Alvez menjadi inovasi produk yang melengkapi segmen SUV dari Wuling saat ini. 

Kepala Cabang Kumala Group Palu, Deddy Arman menjelaskan , kombinasi inovasi fitur yang canggih dan harga terbaik di kelasnya, membuat SUV ini patut dipertimbangkan.

memiliki arti ‘All At Once' yang melambangkan sebuah perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV. 

Sejalan dengan hal tersebut, Wuling pun menyematkan tagline ‘Style and Innovation in One SUV ' pada Alvez.

“Dengan segala kelebihannya, compact SUV ini ditujukan bagi mereka yang berjiwa muda, bergaya modern, dan cerdas dalam memilih.

Nuansa penuh dengan gaya langsung terlihat pada sisi eksterior Alvez,” jelasnya.

Hal ini berkat pengaplikasian dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16” wheels. 

Aura modern dan kecanggihan inovasi pada mobil ini semakin kental dengan tersematnya electric sunroof dan penggunaan material berkelas sehingga pengguna semakin nyaman di setiap perjalanan.

Berpindah pada sisi interior  Alvez, pengguna akan merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan fitur hiburan yang terdapat pada SUV Wuling ini. 

Dalam rangka menunjang pengalaman berkendara yang modern dan percaya diri, ragam teknologi inovasi pintar berupa Wuling Indonesian Command dan Wuling Remote Control App tersedia untuk mengakomodasi kebutuhan berkendara penggunanya. 

Fitur keselamatan yang mumpuni pun turut tersedia pada Wuling Alvez. Teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) tersemat sehingga pengemudi dan penumpang dapat berkendara dengan aman. 

Sisi keselamatan Alvez semakin ditunjang dengan fitur keselamatan yang lengkap, mulai dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, hingga SRS Airbag di bagian depan memberikan kedamaian selama dalam perjalanan.

“Ragam keuntungan kami hadirkan untuk memudahkan dalam memiliki Wuling Alvez selama periode launching,  sehingga dapat dimanfaatkan oleh pelanggan,” ujar Dedy.

Dengan kualitas mobil yang mewah yang tak kalah dengan kompetitor lainnya, Wuling Alves ini hanya dibadrol seharga Rp200 jutaan hingga Rp300jutaan saja. 

“Sebagai perkenalan, untuk SPK awal akan berhadiah voucher belanja dan satu buah kamera,” jelasnya. *