PALU – Hadir dengan Pasar Ramadhan untuk menemani waktu berbuka puasa bersama keluarga dan sahabat sambil menikmati menu All You Can Eat seharga 185K nett per orang, dan ditemani keindahan pemandangan teluk Palu. Bagi para tamu yang sudah menjadi anggota maupun yang melakukan registrasi menjadi anggota Swiss-Belexecutive dapat menikmati potongan harga 20% untuk setiap transaksi.

Tahun ini Executive Chef dari Swiss-Belhotel Silae Palu telah menyiapkan rangkaian menu untuk menemani buka puasa anda, yang terdiri dari 18 stall makanan khas daerah dari berbagai tempat, mulai dari menu gorengan, es buah, sushi, pizza hingga teppanyaki dan grill akan disajikan saat berbuka puasa.

“Sebagai salah satu hotel yang memiliki pemandangan laut yang memukau dan fasilitas terlengkap di Kota Palu, Swiss-Belhotel Silae selalu berusaha memberikan warna baru di setiap momen perayaan dengan menghadirkan menu-menu unggulan yang diolah khusus oleh tim Chef profesional sehingga sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.” Ujar Bapak Imam Nugroho, General Manager Swiss-Belhotel Silae Palu.

Di Pasar Ramada Swiss-Belhotel Palu ini akan tersedia berbagai tenant dimasing-masing Food Map yang sudah disediakan. Diantaranya Seaside yang menyediakan nasi goreng, gorengan, es serut, rujak dan asinan hingga swarma.

Selanjutnya Food Map yang ada di Patio menyediakan soup, bakso dan mie ayam, nasi kuning, siomay dan batagor, sweet fritters, pizza pasta dan friench pastries. 

Ada juga Food Corner9 yang dilantai dua Swiss-belhotel Palu yang menyediakan sushi sashimi, tepanyaki dan roti john. Swiss Cafe yang juga menyediakan aneka takjil, hot cofee dan jajanan pasar. Dan untuk area kolam renang disediakan barbeque dan gado-gado.

Untuk reservasi dapat langsung menghubungi melalui telepon: 021-451461888 atau Whatsapp di nomor 0811452999, informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belhotel Silae Palu, dapat mengunjungi official Instagram @swissbelhotelpalu Facebook page Swiss- Belhotel Silae Palu atau kunjungi langsung website www.swissbelhotel.com. **